Senin, 31 Mei 2010

Buku Lokal..

BUKU-BUKU KETERAMPILAN

Kalau mau buku Impor klik disini, ada juga buku craft impor (Jepang, taiwan, dll) edisi jadul dalam bentuk eBook (elektronik Book), bisa dibuka di komputer dan laptop dengan format JPEG, PDF dan DJVU, mau... Harganya murah klik aja: http://www.facebook.com/eBunko.Craft
  

* Kreasi stoples dari flanel Bentuk Cake (44 Hal) Rp. 51.000
Buku ini memuat berbagai kreasi kain flanel yang diaplikasikan pada stoples kue kering sehingga menjadi stoples hias menarik yang mirip dengan kue aslinya. Anda dapat menjadikannya sebagai hadiah untuk keluarga, teman, dan relasi pada hari ulang tahunnya, atau sebagai hantaran untuk hari raya, bahkan untuk dijual sebagai tambahan penghasilan keluarga.





























Boneka Felt 34 Provinsi (88 Hal) Rp. 62.000

Melalui buku ini, Rahmad dan Greshendy ingin mengajak pembaca untuk mengenal sekaligus membuat boneka felt dengan busana adat dari 34 provinsi di Indonesia. Langkah-langkah pembuatan boneka adat dipaparkan secara detail sehingga memudahkan pembaca untuk mempraktikkannya.





* Kreasi Apik Flanel (44 Hal) Rp. 35.000 
Kain flanel dapat diaplikasikan menjadi beragam hiasan, seperti aneka bentuk boneka, bintang, dan buah-buahan. Aplikasikan beragam pernik ini untuk bingkai foto, sarung sendok-garpu, stoples, papan nama, hingga kaus.




* Terampil Membuat Boneka Mini & Lucu dari kain Felt (72 hal)
 Rp. 37.000
Beragam kerajinan tangan seperti boneka, aksesori, serta pernak-pernik lainnya dapat Anda buat dari aneka jenis kain felt yang tersedia dalam berbagai warna, tekstur, dan ketebalan.
Beraneka boneka mungil yang berbentuk unik dan lucu ditampilkan di dalamnya. Kreasi tersebut bisa diaplikasikan menjadi hiasan tas dan busana atau gantungan kunci.
Penjelasan yang lengkap dan gamblang mengenai alat dan bahan yang digunakan, bagaimana membuat tusuk hiasnya, menyiapkan pola hingga langkah demi langkah pembuatannya akan menjadi panduan yang memudahkan Anda dalam mempraktikkannya. Selain mengasyikkan, inilah saatnya Anda membuktikan kreativitas Anda untuk membuat sesuatu yang berharga.



* Souvenir Cantik dari Handuk (40 hal) Rp. 26.000
Miniatur kue tersebut bisa berbentuk cake, puding, muffin, dan kue tradisional. Sepintas, sosok kue handuk sangat mirip dengan kue asli, bahkan juga tampak lezat sehingga sering disebut dengan towellicious yang merupakan perpaduan dari kata towel (handuk) dan delicious (lezat).




* Origami Mahar untuk Pernikahan Rp. 40.000


Buku "Origami Mahar Untuk Pernikahan" ini menghadirkan kreasi mahar uang yang dibuat dengan teknik seni lipat kertas asal Negara Jepang, lengkap dengan teknik-teknik plus gambar cara lipat origami uang, langkah demi langkah yang mudah dilakukan oleh semua orang, buku ini sangat tepat dijadikan panduan dalam membuat kreasi mahar, baik untuk keperluan pernikahan diri sendiri, sahabat, teman, maupun keluarga.



Mudah-mudahan dapat membantu kamu untuk menyalurkan hoby baru jadi peluang usaha...(^_^)

NOTE:
Harga belum termasuk ongkos kirim

3 komentar:

Nova mengatakan...

bisa melalui SMS (0899 9750083/021-99488163), nama, alamat dan buku apa aja yg kamu mau,
nanti akan dikirim balik total belanja dan ongkos kirimnya dan no. rek BCA
buku akan dikirim 3hari setelah konfirmasi pembayaran LUNAS

Anonim mengatakan...

sku pengen salah satu buku itu gimana ya caranya

Unknown mengatakan...

masih adakah stock buku origami mahar untuk pernikahan ???