Senin, 21 November 2011

RAJUTAN QU


























Hai-hai......

Ini rajutan hasil karyaku
Aq belajar ngerajut khususnya CROCHETING, belajar sendiri lho...
Pertama kali belajar, wah jari dan pergelangan tangan qu pegal-pegal, tapi anehnya
jadi ketagihan, he..he..he...

Hasil buatan qu pertama buat bros bunga, lalu sarung HP, topi dan sekarang bolero
Jujur nih udah 2 tahun bergelut dengan crocheting ampe sekarang belum bisa buat Amigurumi,
Niat dan buku udah ada hanya waktunya aja belum ada,
Dan sekarang lagi ngelirik Knitting, mmmhhhh.....susah ngak yah????
wah-wah...harus semangat nih (^_^')

Untuk Bros bunga kalo mau pesen boleh aja buat sovenir atw dijual lagi
Jenk...jenk....ini dia.....

BUNGA CANTIK DARI BENANG WOL



BUNGA CANTIK DARI BENANG KATUN



PESANAN BROS BUNGA


























BOLERO




2 komentar:

Eva mengatakan...

hi salam kenal,

boleh minta pola "bunga cantik dari benang wol" nya enga?

aku juga lagi blajar buat bunga-bunga crochet memang ketagihan ya hhehehe

cheers
eva

Nova mengatakan...

Hi Eva,,,
susah gimana kasih polanya
kalo mau kamu bisa cek BUKU-BUKU KETERAMPILAN, klik ke FB Soko ebook craft, jual ebook crochet dari JAPAN, silahkan mampir :D